Sabtu, 09 November 2013

Terkadang - by Halimah Like'alone feat BR

Terkadang
:

Terkadang,
Aku merasa bagai angin
yang berhembus tanpa arah tujuan
Berhenti ditempat yang kurasa nyaman
Hingga terkadang,
Aku merasa diri ini teramat kejam
Putus asa yang selalu kurasa
Ingin kutepis segala gundah dan asa

Yang bersemayam dihati dan jiwa

Terkadang
aku hilang arah
hanya satu pegangan yang pasti
Ilahi Robbi selalu terasa ada dihati
untuk kembali lanjutkan langkah nan pasti
hidup tak harus berkubang pada masa lalu
yang hanya membebani langkah menggapai asa

Dan, aku coba hilangkan rasa putus asa
ada cahya Ilahi penerang jiwa
melangkah pasti menggapai asa
segala rasa bimbang yang terkadang hadir
aku coba hilagkan dan tersingkir
aku mau melangkah
menuju kepastian masa depan
bukan untuk terpuruk
pada kenangan masa silam

Illahi Robbi, senantiasa melindungi,-

*      *      *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar