Jumat, 01 November 2013

Ini Aku dalam Kubanganku - oleh : Budi Riyanto

Ini Aku dalam Kubanganku
oleh : Budi Riyanto

Bergumul dengan aksara
aku menatanya agar tereja
tentang makna didalamnya
yang tak untuk paksamu pahami
biarlah dia menyimpan segala teka-teki abadi
ini duniaku,,,,,

Aku merangkai aksara
kadang tentang cinta
kadang tentang rindu
kadang tentang dendam
kadang tentang cemburu
namun aku tak paksamu untuk kau memaknainya
cukuplah dia menyimpan segala tanya
tanpa perlu sebuah jawab

Inilah aku dalam kubanganku
rangkaian aksara dalam ribuan kata
kadang kau anggap tak bermakna
pun dia mencelanya

Namun,
inilah aku dalam kubangan aksaraku
dan
aku menikmatinya
walau kau, dia dan mereka
mencibir dan mencelanya,,,,,,

Karena aku apa adanya,,,,


*        *         *

01 Nopember 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar