Minggu, 10 November 2013

NOVEMBER KE-3 - by : Fita SajaLah

NOVEMBER KE-3
karya : Fita SajaLah

Siapa yang salah ?
Aku ?
atau
Kau ?

Yang aku tahu,
cinta tak pernah salah !
Hanya saja 'ia' datang pada jengkal waktu yang salah
Lantas, haruskah menyalahkan waktu ?Ini tahun ke-3
namun, perihnya masih begitu jelas terbaca
pedihnya masih begitu mudah membekukan tawa
sakitnya masih begitu mudah
mengalirkan butir bening dari sudut mata

Namanya terlanjur mengakar di hatiku
tak kuasa ada benci hingga aku bisa mengacuhkannya,
sedikit saja tak bisa..
Bodoh !
Kenapa masih saja peduli ?

Tuhan..
Hina sekali rasanya
hina sekali,
inginku berlari membuang jauh rasa ini
sejauhku bisa mendengar namanya
tanpa ada lagi getar yang berbeda

kau, kau, kau..
Kau sendiri yang membuat
'kau dan aku tak menjadi kita'
kau sendiri yang memilih
nama lain yang jauh lebih sempurna
lantas, kenapa lirih kudengrar 'sesalmu'??
Guna apa ?

Dalam diam ini ada luka
dalam senyum ini ada sedih, tapi biar
.... biar saja

Yaa..
Ini tahun ke-3
aku disini berdiri, melawan segala pedih dan pahit di hati

Untukmu yang pernah menjadi 'yang terindah' di hatiku,
semoga bahagia dengan jalanmu..

*       *       *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar