Sabtu, 22 Desember 2012

AKU, DIANTARA MEREKA

AKU, DIANTARA MEREKA
Oleh : Budi Riyanto

Adalah selembar daun kering
yang terbang terbawa angin
jatuh,,,,diantara hijau rerumputan
adalah adaku, diantara mereka
mencoba berada sebagai penyeimbang warna
hijau bergerombol dan aku layu kekuningan

Tak apalah,,,,
aku mencoba bersyair,,,walau tak pernah indah
aku terlalu tua untuk berkisah
yang entah tentang apa
yang entah tentang siapa
aku tak menawarkan rindu
karena rinduku sudah terasa tawar
tak seindah bunga mawar,,,,

Adalah aku,,,,
selembar daun kering yang terbuang
disela-sela hijaunya rerumputan
di musim penghujan

Aku diantara meraka, seperti itulah adaku
mereguk kerinduan yang tak pernah habis
tertuang dalam gelas kehidupanku
dan,,,,
aku menikmati rindumu
karena disitu ada rinduku terselip,-

*  *  *

| Jakarta, 23-12-2012,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar